Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore

Written By Unknown on Tuesday 12 May 2015 | 10:54

Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore


Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore - Game ini awalnya hadir dan disediakan untuk para pengguna Facebook. Sama seperti game poker, Criminal Case merambah ke Android, tepatnya pada bulan April lalu. Sebelumnya game yang memiliki markas di Paris ini dibuat tahun 2012, kemudian sang developer merambah ke iOS pada 2014, lalu terakhir ke Android pada tahun 2015 ini. Alhasil harapan developer berhasil dengan tercapainya angka 10juta kali download oleh pengguna playstore, sungguh hasil yang mencengangkan.

Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore

Game ini merupakan game petualangan. Dalam permainan ini, pemain akan berperan sebagai seorang polisi yang baru bergabung dalam Satuan Kriminal di kota Grimsborough untuk memecahkan sejumlah serangkaian kasus pembunuhan. Beberapa tempat kejadian perkara (TKP) akan anda telusuri jika anda mampu menyelesaikan kasus yang diberikan setahap demi setahap.

FITUR:

  • Menyelidiki TKP di kota yang suram dan kotor
  • Capai skor tinggi untuk menjadi detektif yang terbaik diantara teman-teman Facebook Anda
  • Periksa petunjuk dan menganalisa sampel untuk mendapatkan bukti kejahatan
  • Menginterogasi saksi dan tersangka
  • Bawa pembunuh ke pengadilan


Criminal Case menyajikan permainan dengan kualitas gambar yang baik. Hal baiknya adalah Anda dapat men-download secara gratis di playstore. Namun hal yang perlu diperhatikan dalam game ini ialah adanya beberapa item game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan menonaktifkan pembelian dalam aplikasi yang terdapat di pengaturan perangkat Anda.


Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore


Di bawah Term of Service dan Privacy policy, Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk bermain atau download. Mungkin dikarenakan dalam game ini terdapat banyak adegan berdarah dan sadis dalam kualitas gambar yang tinggi (high definition).

Demikian artikel mengenai Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore. Semoga artikel ini dapat berguna bagi para pembaca. Sekian dan Terima Kasih

Ditulis Oleh : Unknown ~Raisa Android

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Criminal Case, Game Gratis Terlaris di Playstore yang ditulis oleh Raisa Android yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:54

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.